Anak di Riau Tega Tusuk Ayahnya Hingga Tewas Karena Merasa Kesal

Anak di Riau Tega Tusuk Ayahnya Hingga Tewas Karena Merasa Kesal – Benar-benar ironis. Hasudungan Malau (57) penduduk Kabupaten Kampar, Riau wafat mengenaskan. Tubuhnya ditusuk sebilah parang oleh Alan Hatauli Malau (20) yang anak kandungnya sendiri.

” Momen ini berlangsung di Jl Purwosari Perumahan Andikan, Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Peristiwa barusan pagi lebih kurang jam 05. 00 WIB, ” kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Fajri, Selasa (12/2/2019) .

Fajri menuturkan, terduga Alan kerjakan pembunuhan pada bapak kandungnya dengan memakai parang. Benda tajam itu menyengaja ditusukan pemeran ke sisi punggung korban.

” Benda tajam itu ikut ditusukan pemeran pada bagian dada bapaknya. Penusukan berulang-ulang ini pada akhirnya bapaknya wafat di tempat tinggalnya sendiri, ” kata Fajri.

Dari momen pembunuhan ini, pihak Polsek Siak Hulu terima laporan dari warga. Sesudah itu, Panit Reskrim Iptu M Sibarani langsung terjun ke area.

” Datang di area peristiwa, pemeran yang kembali bersama dengan keluarganya langsung ditangkap. Pemeran sekarang ditangkap di Polsek Siak Hulu, ” kata Fajri.

Tidak hanya mengamankan Alan Malau, kata Fijri, pihaknya ikut mengamankan tanda untuk bukti berbentuk parang. Dan korban dibawa team yang lain ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

” Argumen pemeran ia telah merasal jengkel ke bapaknya, ” tutup Fajri.