Atletico Kini Ada di Posisi Kedua Klasemen Tertinggal Dua Poin dari Barcelona

Atletico Kini Ada di Posisi Kedua Klasemen Tertinggal Dua Poin dari Barcelona  РAtletico Madrid menuai kemenangan atas Getafe di kelanjutan La Liga. Laju positif yg dilaksanakan Los Colchoneros lantas berbuntut.

Kala berlaga di Wanda Metropolitano, Sabtu (26/1/20189) malam WIB, Atletico menuai kemenangan atas Getafe dengan score akhir 2-0. Antoine Griezmann serta Saul Niguez berubah menjadi pahlawan kemenangan.

Dengan hasil bagus ini, Atletico menyambung laju gak terkalahkan di Liga Spanyol sejak mulai bulan September. Celta Vigo yg kali terakhir menundukkan team arahan Diego Simeone. Pada 1 September 2018, Atletico kalah 0-2.

Kemudian, 18 kompetisi dilalui tiada kekalahan. Rinciannya, ada 11 kemenangan serta tujuh hasil imbang yg diterima.

Saul lantas terasa sangatlah puas, Atletico lantas tetap mengontrol mimpi buat beradu dengan Barcelona di Liga Spanyol sampai kala paling akhir.

Atletico saat ini berada pada urutan ke dua classement dengan pencapaian 44 point, ketinggal dua point dari Barcelona di urutan pertama. Los Cules baru bakal mainkan pertandingan dengan Girona pada Minggu malam.

” Laju ini sangatlah positif. Utama dapat menuai kemenangan buat senantiasa memperjuangkan maksud kami. Team ini terasa sangatlah bagus, ” kata Saul di situs Atletico Madrid.

Perihal golnya di pertandingan menantang Getafe, Saul benar-benar puas dapat berikan peran buat team. Gol itu yg pertama di La Liga pada musim ini.

” Saya sangatlah puas dapat mendukung team dengan gol-gol saya. Kami mesti menantangnya kompetisi buat kompetisi, ” ujarnya.