Diserang Saat Pulang Sekolah, Bocah Laki-laki di Swiss Tewas

Diserang Saat Pulang Sekolah, Bocah Laki-laki di Swiss Tewas – Ironis! Seseorang bocah berumur 7 tahun di Swiss ditikam sampai meninggal dunia kala pulang sekolah. Seseorang nenek berumur 75 tahun ditahan berkenaan penikaman bocah laki laki ini.

Diucapkan kepolisian ditempat, Jumat (22/3/2019) , bocah itu di serang kala ia berjalan kaki sendirian dari sekolah ke tempat tinggalnya di lokasi Basel. Insiden itu berlangsung pada Kamis (21/3) siang, lebih kurang waktu 12. 30 waktu ditempat.

Selesai di serang, bocah ini diketemukan oleh satu diantaranya gurunya. Bocah ini diketemukan tergeletak diatas tanah dalam situasi luka serius. Sang guru lantas menyebut ambulans serta usaha penyelamatan dilaksanakan.

Nahas, bocah laki laki ini dikatakan wafat sehabis dibawa ke rumah sakit ditempat. Usaha buat selamatkan nyawanya tidak sukses dilaksanakan team medis.

Sebentar selesai serangan berlangsung, seseorang wanita tak diduga menyerahkan diri ke pihak berotoritas. Terhadap polisi ditempat, wanita yg tak dimaksud namanya ini mengaku udah menyerang bocah itu dengan pisau.

Polisi terus tangkap wanita berumur 75 tahun itu.

Tetapi motif wanita itu menikam bocah ini tetap misterius. Interaksi pada wanita itu dengan korban tidak juga didapati pastinya.

Kepolisian ditempat menjelaskan pengumpulan bukti-bukti keseluruhan tetap terjadi.