Dua Bus Tabrakan di Madiun, Polisi Duga Akibat Rem Tak Berfungsi

Dua Bus Tabrakan di Madiun, Polisi Duga Akibat Rem Tak Berfungsi – Kecelakaan berlangsung di Kota Madiun. Suatu Bus Cendana Nopol AE 7147 UB menabrak Bus Restu nopol N 7064 UG di Jalan DI Panjaitan serta akibatkan 11 orang luka.

” Bus Restu dengan Cendana yg bertabrakan. Untuk korban luka ada 11 orang, ” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Madiun, Iptu Tri Wiyono waktu dihubungi, Selasa (12/2/2019) .

Semua korban cuma alami luka mudah serta dibawa ke RS Griya Husada, Kota Madiun. Seperti lecet pada kaki serta tangan dan kepala.

” Korban udah kita larikan ke RS Griya Husada untuk memperoleh perawatan. Sekarang ini untuk ke-2 bus udah kita evakuasi, ” imbuhnya.

Menurut saksi, kecelakaan berawal waktu Bus Cendana yg dikemudikan Totok Riyanto (33) melesat dari arah utara ke selatan atau dari Terminal Kota Madiun ke Ponorogo. Polisi menerka, rem bus yg mengangkat 8 penumpang itu tidak berperan.

” Dikira rem bus Cendana itu alami rem blong hingga sesampai di area menabrak body belakang bus Restu yg dikemudikan oleh Juwari (51) . Yg ketika itu dalam tempat berhenti untuk turunkan penumpang searah di depannya, ” ujarnya.