Inggris Mantap Di Puncak Klassemen Group A

Inggris Mantap Di Puncak Klassemen Group A – Timnas Inggris meneruskan trend positifnya dengan menaklukkan Montenegro di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Tidak hanya menang, Inggris pula sangat produktif.

Inggris menang besar waktu tandang ke Montenegro dalam laga ke-2 Group A Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Dalam pertandingan di Stadion Pod Goricom, Selasa (26/3/2019) pagi hari WIB, The Three Lions menang dengan score 5-1.

Itu jadi kemenangan besar ke-2 yang dibukukan Inggris dengan berturut-turut. Pada laga awal mulanya, Harry Kane dkk menang 5-0 waktu melayani Republik Ceko, Sabtu (23/3/2019) pagi hari WIB.

Sepuluh gol dibuat Inggris dalam kurun waktu empat hari. Raheem Sterling cetak empat dari sepuluh gol itu.

Telah lumayan lama Inggris tidak cetak lima gol atau lebih dalam dua laga dengan berturut-turut. Akhir kali itu berlangsung ialah pada November 1984.

Dengan hasil atas Montenegro, Inggris untuk kali pertamanya mencatat lima kemenangan berturut-turut bersama dengan Gareth Southgate. Ini ialah kali pertamanya Inggris menang di lima pertandingan berturut-turut semenjak Oktober 2015.

Inggris mantap di puncak klassemen Group A dengan enam point dari dua laga. Mereka unggul empat angka atas Bulgaria yang berada di rangking ke-2. Inggris baru akan berlaga kembali pada 7 September menantang Bulgaria.