Jesus Ngaku Puas dengan Penampilannya di Awal 2019

Jesus Ngaku Puas dengan Penampilannya di Awal 2019 – Tahun 2019 membara buat Gabriel Jesus. Striker Manchester City itu bisa tampil sangatlah tajam.

Jesus senantiasa memperlihatkan ketajamannya sejak perubahan tahun. Paling akhir, striker asal Brasil itu membuat gol pembuka kala City menang 5-0 atas Burnley, dalam sesi ke-4 Piala FA, di Stadion Etihad, Sabtu (26/1/2019) .

Golnya ke gawang Burnley terwujud lewat proses yg cukuplah indah. Striker 21 tahun ini mengakali dua pemain Burnley sebelum melewatkan tendangan jarak dekat yg merobek gawang Nick Pope.

Satu gol itu bikin Jesus saat ini udah mengemas delapan gol di Januari. Catatan yg termasuk menakjubkan mengingat The Citizens baru memainkan peran tujuh kompetisi di muka 2019.

Perform ini jauh bertambah dari tampilan Jesus di paruh pertama musim. Eks pemain Palmeiras itu awal kalinya baru mengemas 7 gol sejak mulai Agustus sampai Desember 2018.

Selesai pertandingan kontra Burnley, Jesus menyatakan suka dengan penampilannya di muka 2019. Dia senang juga bisa membuat gol indah ke gawang Nick Pope.

” Saya terasa menakjubkan. Saya bukan hanya membuat gol namun ikut mendukung perform team di lapangan serta saya kerja keras dan tampil baik, ” ujar Jesus.

” Konsentrasi saya merupakan buat mengerjakan perihal itu serta saya sangatlah puas dengan gol saya (ke gawang Burnley) jadi penyerang Anda membutuhkannya! Saya sukai tiap-tiap gol yg saya buat namun gol ini salah satunya dari lima paling atas saya, ” paparnya memberi tambahan.