Kawanan Perampok Aniaya dan Gondol Uang Rp 25 Juta Milik Kepala Dusun di Sukabumi

Kawanan Perampok Aniaya dan Gondol Uang Rp 25 Juta Milik Kepala Dusun di Sukabumi – Seseorang kepala dusun di Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban pencurian diikuti kekerasan pada Senin (8/4) malam. Uang tunai sebesar Rp 25 juta raib digondol perampok.

Info disatukan, peristiwa dimulai kala korban, Saeful Majid, masyarakat Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, membawa uang Rp 25 punya orang tuanya. Korban lalu ambil uang sebesar Rp 10 juta di salah satunya bank di Cidahu sampai keseluruhan uang yg dibawa korban sebesar Rp 35 juta.

Tak lama kemudian korban bergegas ke kantor kecamatan lantaran ada kebutuhan. ” Diakui dia berjumpa dua orang gak diketahui, kala itu tidak dengan sadar, korban disangka terhipnotis sesudah sejenak dibawa mengobrol ke-2 pemeran, ” kata Kapolsek Cidahu AKP Afrizal pada wartawan, Selasa (9/4/2019) .

Dalam keadaan 1/2 sadar Saeful ikuti ajakan pemeran untuk pergi ke area perkebunan yg sepi di Kampung Pasirmuncang, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng. Korban dianiaya kawanan perampok itu. Saeful mengakui pernah menjaga tas berisi uang, tapi pemeran memukul kepalanya.

” Kepala korban terluka, lantaran ia pernah menantang kala pemeran akan ambil tas berisi uang. Pemeran melarikan diri, sesaat korban pernah memberikannya berita pada temannya. Kasusnya sendiri masihlah dalam penyidikan, ” tutur Afrizal.

Saeful didapati pernah hilang kontak sampai pada akhirnya diketemukan di perkebunan. Ia tersuruk bersama dengan motornya.

” Kami terima laporan dari anggota Saeful Pak Juanda, tukasnya dikirimi titik tempat oleh korban. Kita saling mencari pada akhirnya ia diketemukan dalam keadaan seperti orang bingung, kita bawa serta ke rumah masyarakat lalu dibawa ke klinik ditempat, ” kata Suryana, teman kerja korban.

Terkecuali itu, Suryana lihat mata uang pecahan Rp 100 ribu berantakan di lebih kurang tempat. ” Uang Rp 100 ribu yg berantakan itu sejumlah Rp 10 juta, sesuai sama jumlahnya uang yg diambil korban dari bank. Tapi pemeran sukses membawa uang Rp 25 juta punya orang tuanya, ” tutur Suryana.