Kembalinya De Bruyne ke Performa Terbaiknya Jadi Kabar Baik Bagi City

Kembalinya De Bruyne ke Performa Terbaiknya Jadi Kabar Baik Bagi City – Kevin De Bruyne perlahan-lahan menemukannya kembali perform terbaik masa pulih dari cedera. Itu yg kelihatan kala Manchester Ciy menggilas Burnley.

De Bruyne berubah menjadi bintang kemenangan Man City masa menundukkan Burnley 5-0 di Stadion Etihad, Sabtu (26/1/2019) pada arena Piala FA. Pemain berasal dari Belgia ini bisa mengemas satu gol serta dua assist.

Tidak hanya itu, Dia ikut bisa tampil solid jadi jenderal barisan tengah City. Ditulis dari Whoscored, De Bruyne bisa menuliskan 58 umpan sukses, 84 sentuhan, dan dua tembakan kala menantang Burnley.

Tampilan menawannya ini berubah menjadi tandanya kalau gelandang 27 tahun itu nampaknya udah semuanya fit masa rangkaian cedera yg menghinggapinya. Pada musim ini, De Bruyne banyak kehilangan menit bermain lantaran cedera lutut serta ligamen.

Tertulis eks pemain Chelsea ini baru tampil di delapan pertandingan Liga Inggris musim ini dengan record satu gol. Dia bahkan juga cuma sekali tampil penuh sepanjang 90 menit ialah masa hadapi Hudderfield minggu waktu lalu.

Kembalinya De Bruyne ke perform terbaik jelas berubah menjadi berita baik untuk City. Terlebih buat wujudkan misi mereka membela titel juara Liga Inggris.

Kapabilitas City pada musim ini memang dikit menyusut dengan gak fitnya De Bruyne. Ini kelihatan dengan scuad arahan Pep Guardiola yang wajib ikhlas duduk di posisi ke dua Liga Inggris dibawah Liverpool.

Walaupun sebenarnya pada musim terus dengan De Bruyne yg cuma tidak hadir di satu pertandingan, The Citizens gak terhalang dengan sukses menyatukan 100 point dan menggapai titel Liga Inggris. Pria kelahiran Drogen ini berkonstribusi besar melalui delapan gol serta 16 assist.