Polisi Amankan Daeng Tepo Yang Terbukti Tebas 2 Pensiunan TNI Dengan Parang Dan Tombak

Polisi Amankan Daeng Tepo Yang Terbukti Tebas 2 Pensiunan TNI Dengan Parang Dan Tombak

Polisi Amankan Daeng Tepo Yang Terbukti Tebas 2 Pensiunan TNI Dengan Parang Dan Tombak – Dua pensiunan TNI, Bachtiar (59) serta Muhammad Ramli (54) dirawat di klinik, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kedua-duanya terluka karena ditimpas parang serta ditombak Jumardin (38) alias Daeng Tepo. Masalah dipacu utang. Tepo pada akhirnya sukses dibekuk serta dijebloskan ke penjara.

“Kami tangkap aktor seputar jam 2 siang hari ini barusan di lokasi kebun sawit,” kata Kapolsek Muara Jawa AKP Pormelli Hasugian pada merdeka.com, Jumat (29/3).

Momen itu berlangsung Kamis (28/3) sekira jam 11.00 WITA. Bachtiar serta Ramli menjumpai Daeng Tepo ke lokasi Muara Kembang, Muara Jawa, untuk mengakhiri persoalan utang.

“Jadi di tempat korban serta aktor (Daeng Tepo) sudah sempat ribut. Saat itu aktor telah membawa parang yang diselipkan di punggung. Ada rekan aktor yang mengamankan parang itu,” tutur Hasugian.

Lihat kondisi tidak aman, ke-2 korban yang didapati pensiunan TNI AD itu pilih pulang serta kembali pada mobil. Terakhir Daeng Tepo kembali mendatangi korban sekalian membawa parang serta tombak.

“Dengan bekal parang serta tombak, aktor menganiaya ke-2 korban lewat cara menombak serta menimpaskan parang ke korban. Korban Ramli luka di jari tangan serta Bachtiar dibagian muka,” jelas Hasugian.

Aktor melarikan diri selesai menganiaya korban. Peristiwa itu pada akhirnya didapati aparat Polsek Muara Jawa serta bergegas lakukan pengejaran, sampai pada akhirnya sukses tangkap aktor. Motifnya aktor jengkel ditagih utang.

“Aktor kami tahan di Polsek. Dua bilah parang jadi tanda bukti. Sesaat korban yang terluka dirawat di klinik,” demikian Hasugian.