Polisi Selidiki Motif Tewasnya Caleg Partai Gerindra yang Gantung Diri di Sumbar

Polisi Selidiki Motif Tewasnya Caleg Partai Gerindra yang Gantung Diri di Sumbar – Seseorang Calon Legsilatif (Calon legislatif) dari Partai Gerindra di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Shanie Fiercelly, diketemukan terkait di kamar tempat tinggalnya. Polisi mendalami lantaran gantung dirinya sendiri Shanie.

Shanie diketemukan telah gak bernyawa pada Rabu (6/2) malam di tempat tinggalnya yg ada di Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek, Kecamatan XI Koto Tarusan. Shanie tertulis menjadi Calon legislatif Partai Gerindra Nomer Urut 6 Dapil II buat DPRD Kabupaten Pesisir Selatan

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP. Elisabeth Dewi Rustika mengemukakan, kasusnya masihlah dalam perlakuan.

” Kasusnya berada di Polsek. Diatasi Polsek, ” jelas Elizabeth, Rabu (12/2/2019) .

Jasad Shanie yg sesehari miliki usaha warung itu sudah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Padang buat kebutuhan otopsi, serta disemayamkan esok harinya. Tapi sampai sekarang belumlah ada keterangan komplet bab pemicu tentu kematian korban, apa sebab bunuh diri atau ada isyarat lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membetulkan, Shanie adalah kadernya. Tapi dia menolak isyarat peluang bunuh diri itu terkait dengan masalah partai.

” Bila ia (Shanie) wafat gantung diri terasa tak ada hubungan dengan partai. Tapi, buat masalah ini kami berikan pada pihak kepolisian lakukan atau menggali motif dari moment itu, ” kata Rusma.